Rechercher dans ce blog

Thursday, May 2, 2019

Jadwal Semifinal Liga Europa 2018/2019 Dini Hari Nanti

Suara.com - Dua laga leg pertama semifinal Liga Europa 2018/2019 siap dihelat secara berbarengan pada Jumat (3/5/2019) dini hari WIB nanti.

Tim Liga Inggris, Arsenal akan menjamu wakil Spanyol, Valencia. Sementara tim Premier League lainnya, Chelsea akan melawat ke markas klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Arsenal besutan Unai Emery --yang merupakan eks pelatih Valencia, menatap laga dini hari nanti dengan kondisi yang jauh dari kata ideal.

Bagaimana tidak, The Gunners telah menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga pamungkas mereka, semuanya di pentas Liga Inggris, termasuk kekalahan memalukan 0-3 dari tuan rumah Leicester City akhir pekan lalu.

Sementara itu, Chelsea menyambut laga kontra EIntracht dengan kondisi yang lebih baik, meski tidak bisa juga dibilang ideal.

The Blues asuhan Maurizio Sarri hanya bisa meraih dua hasil imbang plus satu kekalahan dari tiga laga terakhir mereka di liga domestik.

Namun demikian, moral Chelsea nampaknya sedikit naik setelah mampu menahan imbang 1-1 Manchester United di Old Trafford akhir pekan lalu, yang mana ini merupakan hasil positif untuk The Blues dalam konteks persaingan mereka untuk finis di top four.

Jadwal leg pertama semifinal Liga Europa 2018/2019, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB:

02.00 WIB - Arsenal vs Valencia [LIVE RCTI]

02.00 WIB - Eintracht Frankfurt vs Chelsea

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer