Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Dikalahkan Bhayangkara, Bali United Tetap Optimistis Raih Juara

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku tetap optimistis meraih gelar juara Liga 1 2017 usai dikalahkan oleh Bhayangkara FC 2-3 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/9/2017). Sebagaimana diketahui, laga tersebut merupakan partai penentuan perebutan puncak klasemen Liga 1 2017. 

Dengan hasil ini, Bhayangkara tetap berada di puncak klasemen dengan torehan poin 56. Sementara itu, di bawahnya ada Bali United dengan 49 poin.

"Kalau rebut gelar saya optimistis, karena itu bentuk motivasi saya. Karena sejak awal saya melatih Bali United selalu tanamkan hal itu, dari awal manajemen juga tidak menggemborkan juara, tapi kami semua termotivasi dapatkan hal itu," kata Widodo dalam jumpa pers usai pertandingan, Jumat (29/9/2017).

Mantan pelatih Persija Jakarta itu juga menjelaskan penyebab kekalahan timnya. Menurutnya tidak disiplin dan lengah saat bermain menjadi salah satu penyebabnya.

"Itulah sepak bola kalau tidak disiplin pasti kehilangan bola. Kami ke depannya akan banyak evaluasi tentunya," tambah Widodo.

Pertandingan berjalan sangat menarik, balas-membalas gol terjadi di laga itu. Bhayangkara unggul lebih dahulu pada menit ketujuh melalui gol yang dicetak oleh Paulo Sergio.

Kemudian Bali United membalas lewat titik putih pada menit ke-27 lewat gol yang dicetak oleh Comvalius. Kemudian Comvalius mencetak gol keduanya pada menit ke-38 dan membuat Bhayangkara unggul 2-1.

Babak kedua, Bhayangkara tampil menggila. Terbukti Paulo Sergio bisa menyamakan kedudukan pada menit 66. Kemudian, Bhayangkara memastikan kemenangan pada menit 70 lewat gol bunuh diri pemain Bali United.

 

 

 

 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer