Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Simon Beberkan Rahasia Kemenangan Bhayangkara FC atas Bali United

Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2017 dengan skor 2-3 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/9/2017). Pertandingan berjalan sangat menarik lantaran memperebutkan posisi puncak klasemen.

Bhayangkara sempat tertinggal lebih dahulu pada hingga babak pertama berakhir. Namun, tim berjuluk The Army itu mampu membalikkan kedudukan di babak kedua.

Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy membocorkan rahasia timnya mampu memenangkan pertandingan. Salah satunya adalah membangkitkan semangat serta motivasi para pemain.

"Pertandingan tadi dibangun sangat indah dengan dua tim yang ingin menang. Kedua tim sangat bagus, Bali di babak pertama mereka unggul 2-1. Di ruang ganti saya bilang kepada anak-anak tidak suka dengan penampilan mereka, karena terlalu terburu-buru bermain. Akhirnya kami bisa balikkan keadaan dan saya apresiasi penampilan tim saya," kata Simon dalam jumpa pers usai pertandingan, Jumat (29/9/2017).

Selain itu, laga melawan Bhayangkara sebelumnya melawan Persib Bandung dijadikan motivasi. Sebab, pada laga itu The Army bermain sangat baik namun hasilnya berakhir imbang 1-1.

Pelatih asal Skotlandia itu pun menyebutkan bahwa gol di Jalak Harupat salah satu gol terbaik di Liga 1. Oleh karenanya pada laga itu Simon menilai Bhayangkara pantas memenangi pertandingan.

"Sebenernya bukan perkembangan tim di laga itu, jadi saya hanya memberikan motivasi saja. Kalau bisa dilihat gol lawan Persib kemarin salah satu gol terindah. Saat istirahat kemarin saya bilang inilah sepak bola Bhayangkara, sehingga anak-anak bisa tampil baik ke depannya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer