Rechercher dans ce blog

Friday, September 29, 2017

Dikalahkan Bhayangkara FC, Ini Komentar Pelatih Bali United

Suara.com - Pertandingan papan atas klasemen Liga 1 2017 antara Bhayangkara FC melawan Bali United usai sudah. Bhayangkara keluar sebagai pemenang di laga itu dengan skor 3-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/9/2017).

Pertandingan berjalan sangat menarik, balas-membalas gol terjadi di laga itu. Bhayangkara unggul lebih dahulu pada menit ketujuh melalui gol yang dicetak oleh Paulo Sergio.

Kemudian Bali United membalas lewat titik putih pada menit ke-27 lewat gol yang dicetak oleh Comvalius. Kemudian Comvalius mencetak gol keduanya pada menit ke-38 dan membuat Bhayangkara unggul 2-1.


Babak kedua, Bhayangkara tampil menggila. Terbukti Paulo Sergio bisa menyamakan kedudukan pada menit 66. Kemudian, Bhayangkara memastikan kemenangan pada menit 70 lewat gol bunuh diri pemain Bali United.

"Pertandingan tadi sangat seru, karena kedua tim saling serang. Kemarin saya sudah bilang siapapun yang bisa manfaatkan peluang akan menang," kata Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro usai dalam jumpa pers usai pertandingan, Jumat (29/9/2017).

"Tadi Bali United banyak peluang tapi gagal memanfaatkannya, dan Bhayangkara bisa manfaatkan itu. Inilah sepak bola ada yang menang dan kalah. Selamat saya ucapkan ke Bhayangkara," jelasnya.

Mantan pelatih Arema FC itu mengaku akan segera melakukan evaluasi terkait penampilannya timnya. Terlebih, tim berjuluk Serdadu Tridatu bakal menghadapi lawan kuat Arema FC di laga selanjutnya.

"Kalau evaluasi tidak sekarang, sekarang masih pening kepala saya. Gak mungkin sekarang juga. Tapi nanti pasti ada," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer