Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2017

Tahan Indonesia, Ini Kata Pelatih Fiji

Suara.com - Pelatih Tim Nasional Fiji Cristophe Gamel puas berhasil menahan imbang Timnas Indonesia 0-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017). Menurutnya, hasil ini sangat bagus bagi Fiji untuk ke depannya.

Pada laga tersebut, Indonesia banyak mendapatkan peluang dan menguasai jalannya pertandingan. Namun, kokohnya pertahanan Fiji membuat Boas Solossa dan kawan-kawan kesulitan mencetak gol.

"Kami bermain bagus pada hari ini. Sistem Bertahan dari kami membuat Indonesia kesulitan mencetak gol. Pemain belakang kami juga sukses blok pemain depan Indonesia. Hasil ini bagus untuk kami untuk pertandingan selanjutnya," kata Cristophe dalam jumpa pers usai pertandingan, Sabtu (2/9/2017).

Senada dengan sang pelatih, Kapten Timnas Fiji Roy Chrisna mengaku cukup puas dengan hasil imbang. Menurutnya, hasil imbang melawan Indonesia menjadi bekal yang sangat baik untuk menatap laga selanjutnya.

"Terima kasih atas pertandingan hari ini. Saya puas meski hanya bermain imbang. Tentunya hasil ini bisa membuat kami baik ke depannya," ujar Roy.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer