Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 31, 2017

Hindari Kecurangan, Babak Delapan Besar Liga 2 Digelar di Bekasi

Suara.com - Setelah sempat molor, babak delapan besar Liga 2 akhirnya ditetapkan. PT Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan babak delapan besar Liga 2 akan digelar pada 9-16 November 2017 di Stadion Wibawa Mukti dan Patriot, Bekasi.

Sebelumnya, Liga 2 sempat dihentikan oleh PSSI dan PT LIB karena banyaknya laporan tindak kecurangan. Termasuk di dalamnya kericuhan antar suporter.


"Sekarang kami sudah putuskan babak delapan besar Liga 2 akan berlangsung pada 9 sampai 16 November," kata Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Makostrad, Gambir, Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Babak delapan besar akan dibagi ke dalam dua grup. Untuk grup X akan bermain di Stadion Wibawa Mukti, sementara untuk Grup Y bermain di Patriot.

Lebih jauh Edy mengatakan laga tersebut digelar di tempat netral karena alasan keamanan. Dengan digelarnya pertandingan di Bekasi diharapkan bisa mengurangi tindak kecurangan atau kericuhan suporter.

"Di tempat netral supaya aman dan mudah dikontrol karena lokasinya strategis," tambah Edy.

Untuk pertandingan semifinal Liga 2 akan berlangsung pada 22 November. Sementara untuk final digelar pada 25 November mendatang.

Berikut pembagian Grup babak delapan besar Liga 2:

Grup X
 
Persis Solo
PSMS Medan
Kalteng Putra
Matapura FC
 
Grup Y

PSIS Semarang
PSPS Riau
Persebaya Surabaya
PSMP Mojokerto Putro

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer