Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 31, 2017

Ketum PSSI: "Banyak Kecurangan di Liga 2"

Suara.com - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengatakan banyak kecurangan yang terjadi di Liga 2 2017. Hal itu disampaikan Edy saat acara drawing babak delapan besar Liga 2 di Makostrad, Gambir, Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Kecurangan dan kericuhan suporter mejadi penyebab dihentikannya Liga 2 untuk sementara. Sebagaimana diketahui, sebelumnya babak delapan besar Liga 2 direncanakan berlangsung pada 20-27 Oktober 2017.


"Kalau ada yang diberhentikan mustinya saya yang disalahkan. Jangan Exco juga jangan liga, harusnya saya. Saya itukan ketua," kata Edy kepada perwakilan klub babak delapan besar Liga 2.

"Untuk putaran Liga 2 ini tidak tepat menurut saya, terlalu banyak bermain. Saya tegaskan sekali lagi terlalu banyak bermain. Padahal olahraga itu soal sportivitas, tapi karena ingin menang itu semua di kesampingkan," tambahnya.

Lebih jauh, pria yang menjabat sebagai Pangksotrad itu kecewa banyaknya kericuhan suporter di Liga 2. Tidak hanya itu, buruknya kepemimpinan wasit juga menyita perhatian Edy.

"Saya ini butuh atlet bukan penjahat dan Saya berharap pada kalian. Hebat atau tidaknya tim itu dilihat dari banyaknya pemain ke timnas," ujarnya.

Berdasarkan hasil pengundian, babak delapan besar Liga 2 akan digelar pada 9-16 November 2017. Untuk memudahkan pengawasan, delapan tim yang terbagi dalam dua grup akan berlaga di Stadion Wibawa Mukti dan Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer