Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 31, 2017

Venue Pindah ke Manahan, Harga Tiket Persija Vs Persib Naik?

Suara.com - Jelang pertandingan klasik antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) beredar kabar ada kenaikan harga tiket. Namun hal tersebut dibantah Direktur Utama Persija Gede Widiade.

Menurutnya, harga tiket pertandingan di laga penuh gengsi itu sama seperti pertandingan kandang Persija sebelum-sebelumnya. Gede mengatakan tidak ada hal yang membuat panitia pertandingan menaikan harga tiket, hanya karena melawan Maung Bandung.


"Tiket tidak mungkin naik tanpa persetujuan dari Pengurus Pusat Jakmania. Kalau hanya melawan Persib, tidak akan aneh-aneh untuk menaikkan," kata Gede di Kantor Persija, Senin (30/10/2017) malam.

Selama menggelar pertandingan kandang di Stadion Patriot, Bekasi, panitia pertandingan menjual tiket dengan harga bervariasi. Itu dari yang termurah Rp50 ribu untuk tribun ekonomi hingga yang termahal Rp250 ribu untuk VVIP.

Macan Kemayoran memang harus menggunakan Stadion Manahan, Solo untuk menggelar pertandingan melawan Persib. Hal itu dikarenakan pihak kepolisian tidak memberikan izin Persija menjamu Persib di Stadion Patriot, Bekasi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer