Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Arsenal Dibantai, Henry Incar Posisi Wenger

Suara.com - Legenda ArsenalThierry Henry mengaku berminat untuk menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer The Gunners. Hal itu diungkapkan Henry usai bekas timnya tersebut dibantai Manchester City di final Piala Liga Inggris.

Di pertandingan yang mungkin bisa menyelamatkan posisi Wenger sebagai orang nomor satu di Emirates Stadium itu berakhir menjadi sebuah mimpi buruk bagi lelaki 68 tahun itu. Betapa tidak, di laga tersebut Arsenal dipermalukan dengan tiga gol tanpa balas.

Kapten Man City Vincent Kompany (kiri) berebut bola dengan pemain Arsenal Kolasniac [AFP]

Seperti diketahui, sejak musim lalu fans Arsenal menyerukan Wenger untuk mengakhiri rezimnya di klub London utara itu. Namun Wenger masih bersikeras untuk memimpin The Gunners.

Tiga gol yang dilesakkan tiga pemain City- Sergio Aguero, Vincent Kompany dan David Silva- di pertandingan puncak Piala Liga Inggris tersebut bisa jadi sebagai awal runtuhnya kekuasaan Wenger di Emirates Stadium musim ini.

Apalagi di klasemen sementara Liga Inggris, The Gunners saat ini belum mampu menembus zona Liga Champions dan masih tertahan di posisi enam dengan jarak 27 poin dari City selaku pemuncak klasemen.

Kapten Man City Vincent Kompany (kanan) menjebol gawang Arsenal [AFP]

Reaksi manajer Arsenal Arsene Wenger usai timnya dibantai Man City di final Piala Liga Inggris [AFP]

"Itu (menjadi manajer Arsenal) adalah impian saya," tukas Henry seperti dikutip Sky Sports.

"Tertarik pada posisi itu? Ya, tentu saja. Siapa yang tidak akan?" sambung pemain yang pernah berjaya bersama Arsenal di bawah asuhan Wenger.

"Tapi rasanya tidak pantas membicarakan hal ini, karena saya sangat menghargai orang yang masih memimpin (Wenger). Pekerjaan saya saat ini adalah bersama (timnas) Belgia," ujar pemain yang juga pernah memperkuat Barcelona.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer