Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

City Dipuji, Arsenal Di-"Bully"

Suara.com - Manajer Manchester City Josep Guardiola akhirnya berhasil meraih trofi pertamanya di Inggris setelah tim besutannya membantai Arsenal di final Piala Liga Inggris, Senin (26/2/2018).

Dalam laga yang berlangsung di Wembley, City mempermalukan The Gunners 3-0. Kenyataan yang kembali memicu hujan kritik bagi manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Dalam pertandingan tersebut, City tampil mempesona. Permainan impresif yang dipertontonkan anak-anak asuh Guardiola pun berujung dengan bersarangnya tiga gol ke gawang The Gunners yang masing-masing dilesakkan oleh Sergio Aguero, Vincent Kompany dan David Silva.

Kalah telak, pujian bagi City santer di media sosial. Tidak terkecuali bagi Arsenal dan Wenger, yang juga banjir hujatan dan kritik. Tidak hanya dari fans, tapi juga sejumlah mantan pesepakbola.

"Laki-laki melawan anak-anak. @ManCity on fire. Senang melihat Kompany kembali bugar. Setelah dibekap cedera, dia pantas mencetak gol. David Silva WOW," tulis pemilik akun @Joey7Barton yang juga mantan penggawa City.

"Pertandingan ini berakhir buruk, seperti yang saya takutnya," kicau fans Arsenal Piers Morgan yang mendapat tanggapan dari mantan striker Arsenal Ian Wright.

"Serius, apa yang dilakukan Mustafi hari ini...@Arsenal mendapat mimpi buruk...," kicau Ian Poulter.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer