Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Jebol Gawang Chelsea, Lukaku: Saya Sangat Puas

Suara.com - Kemenangan akhirnya kembali diraih Manchester United. Setelah menelan kenyataan pahit usai ditumbangkan Newcastle United di Saint James Park di laga sebelumnya, pekan ini Setan Merah berhasil mengantongi tiga poin.

Dikalahkan tim papan bawah Newcastle, United kembali meraih harga dirinya dengan menumbangkan juara bertahan Chelsea. Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, United menang tipis 2-1.

Pemain Chelsea Eden Hazard berhadapan dengan penjaga gawang MU David De Gea [AFP]

Dalam laga itu, MU sempat tertinggal lebih dulu setelah aksi brilian Willian berhasil memperdayai pemain belakang dan penjaga gawang United. Namun tuan rumah segera bereaksi dan berhasil menyeimbangkan papan skor lewat gol Romelu Lukaku jelang turun minum.

Lukaku pun memainkan peran penting dalam terjadinya gol kedua Setan Merah. Berkat assistnya, Jesse Lingard mengunci kemenangan MU di menit 75.

Meraih kemenangan di depan publik sendiri, Lukaku yang dalam beberapa pekan terakhir dihujani kritik oleh fans klub, bisa tersenyum lebar. Pemain asal Belgia menjawab kritik tersebut dengan aksi gemilangnya yang membuat Chelsea bertekuk lutut.

Pemain MU rayakan gol Lingard ke gawang Chelsea [AFP]

"Kami harus bekerja sangat keras untuk kemenangan itu. Persiapan kami matang dan kami mengerahkan kemampuan terbaik kami hari ini," kata Lukaku.

"Saya hanya ingin berikan yang terbaik pada tim. Jika (permainan) saya membaik, saya sangat puas," jelas pemain asal Belgia saat ditanya soal kritik yang selama ini menghujaninya.

Dengan tambahan tiga poin, United yang masih menempati posisi kedua kini mengantongi 59 poin. Sedangkan bagi Chelsea, kekalahan tersebut membuat tim besutan Antonio Conte terlempar dari empat besar.
Mengantongi 53 poin, The Blues saat ini turun ke posisi lima, menyusul kemenangan Tottenham Hotspur atas Crystal Palace.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer