Rechercher dans ce blog

Sunday, February 25, 2018

Berdamai dengan Conte, Mou: Tak Butuh Kata-kata

Suara.com - Manajer Manchester UnitedJose Mourinho terlihat akur dengan manajer ChelseaAntonio Conte. Tidak sedikit pun terlihat adanya 'peperangan' diantara dua manajer tersebut.

Seperti diketahui, Mourinho dan Conte sudah beberapa kali terlibat 'perang komentar' di musim ini. Namun, perang kata-kata pahit yang sebelumnya sering mengisi surat kabar tak berbekas kala Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2/2018).

Penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois meninju bola [AFP]

Keduanya bahkan terlihat bertukar senyum saat berjabat tangan. Baik sebelum pertandingan dan setelah laga berakhir. Meski tidak ada kata-kata yang terlontar diantara kedua manajer papan atas tersebut.

"Berjabat tangan tidak membutuhkan kata-kata," tukas Mourinho usai pertandingan.

"Itulah yang saya dan Antonio ingin tunjukkan pada semua orang. Kami bukan lelaki biasa di dunia sepak bola. Kami memiliki sejarah," tambah manajer asal Portugal.

Pemain MU Anthony Martial (kanan) membantu pemain Chelsea Eden Hazard untuk berdiri [AFP]

Menghadapi Chelsea, lelaki yang akrab disapa Mou angkat topi buat Conte. Menurutnya, strategi yang diterapkan Conte dan cara bermain Chelsea patut diacungi jempol.

"Kami mengalahkan tim yang fantastis. Mereka (Chelsea) adalah juara musim lalu, mereka adalah tim yang nyaris mengalahkan Barcelona (di leg pertama babak 16 besar Liga Champions)," ujar Mou.

Pemain MU Romelu Lukaku menjebol gawang Chelsea [AFP]

"Mereka memulai pertandingan dengan sangat bagus. Ketika peluang mereka dimentahkan tiang gawang, saya langsung melihat pemain-pemain saya. Apa yang bisa kami lakukan dan siapa yang bisa disalahkan. Itu adalah pergerakan yang sangat indah dan kami gagal menghentikan mereka."

"Kemudian kami mendapat cara untuk menghadapi mereka, yaitu dengan mengendalikan pergerakan Eden Hazard. Willian luar biasa, dialah pemain yang nyaris membunuh kami dengan golya," jelasnya seperti dikutip Soccerway.

Pertandingan antara MU vs Chelsea itu sendiri berakhir dengan kemenangan Setan Merah 2-1. Dua gol MU dicetak oleh Romelu Lukaku dan Jesse Lingard, sementara satu gol The Blues dibukukan oleh Willian.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer