Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Hadiah Piala Presiden Tahun Depan Bakal Naik

Suara.com - Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018Maruarar Sirait memastikan bahwa hadiah turnamen pramusim tahun depan dipastikan bakal naik. Hal tersebut disampaikan Maruarar saat penutupan Piala Presiden 2018.

Ara sapaan akrabnya, mengatakan bahwa sudah ada dana senilai Rp25 miliar untuk Piala Presiden tahun depan. Selain itu, pihak sponsor sudah memastikan kesiapannya memberikan dana lebih besar ketimbang tahun ini.

"Kalau kita mau sepak bola maju harus ada kepastian. Jadi hadiah sudah pasti naik, juara akan dapat minimal Rp3,5 miliar," kata Ara di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Ara menambahkan laporan keseluruhan Piala Presiden 2018 sudah diberikan kepada Presiden RI Joko Widodo. Dia mengatakan Jokowi menanggapi respon positif dengan perolehan Piala Presiden.

"Saya sudah lapor presiden dan dia sangat senang. Pesan dia (Jokowi) jangan lupa sejarah dan jangan basa-basi, serta harus transparansi," tambahnya.

Piala Presiden 2018 memang resmi berakhir dengan Persija Jakarta keluar sebagai juara. Itu setelah mereka berhasil mengalahkan Bali United pada partai puncak dengan skor 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer