Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Persija vs Tampines di SUGBK, Antusias Jakmania Berkurang

Suara.com - Antusiasme Jakmania kelompok suporter Persija Jakarta berkurang saat tim kesayangannya berlaga di Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Jakmania yang hadir ke stadion termegah di Indonesia tersebut lebih sedikit ketimbang saat final Piala Presiden 2018. Saat partai final melawan Bali United, Jakmania sangat memadati SUGBK.

Bahkan, saking penuhnya beberapa oknum Jakmania merusak pagar stadion demi bisa masuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Namun, kali ini Jakmania terlihat lebih tertib lantaran jumlah suporter yang sedikit.

Pantauan suara.com, beberapa jam jelang kick off pada pukul 18.30 WIB, tribun stadion SUGBK masih lengang. Di luar stadion pun antrian tidak mengular seperti saat final Piala Presiden 2018.

Suasana di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebelum Persija jakarta menghadapi Tampines Rovers di Piala AFC. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Sepinya Jakmania kemungkinan karena pertandingan digelar saat weekday. Di mana sebagian Jakmania masih menjalankan aktivitas seperti sekolah dan bekerja.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer