Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Tiket Palsu Laga Persija vs Tampines Beredar, Bos Persija Geram

Suara.com - Pertandingan lanjutan Piala AFC Grup H antara Persija Jakarta vs Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/2/3018) diwarna beredarnya tiket palsu. Hal itu diketahui setelah adanya laporan dari Jakmania.

Bahkan ada segepok tiket palsu yang dibeli Jakmania dari calo. Tiket palsu tersebut memang sangat mirip dengan aslinya. Cukup sulit membedakannya andai belum dilakukan scan oleh panitia pertandingan.

"Itu ada 50 tiket palsu. Yang membedakannya itu barcode sama warnanya mungkin. Yang palsu warna print-nya kurang jelas," kata Ketua Panitia pertandingan Persija Arief Perdana Kusuma di SUGBK.

Banyaknya Jakmania yang tertipu membuat Bos Persija Gede Widiade turun tangan. Dia heran padahal tiket di loket masih tersedia banyak.

"Kamu itu beli di mana? Salah kalau beli di calo. Cuma kamu semua bisa masuk nanti dikoordinasikan dahulu," ujar Gede bertanya kepada seorang Jakmamia.

Seorang Jakmania bernama Arga Buge bercerita kalau membeli tiket tersebut dari calo. Arga mengaku membeli tiket dicalo karena malas mengantre.

"Saya beli kategori 3 di depan TVRI. Orangnya berempat, saya belinya Rp75 ribu," kata Arga.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer