Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Panitia Piala Presiden 2018 Untung Rp9 Miliar

Suara.com - Panitia Piala Presiden 2018 resmi mengumumkan bahwa gelaran turnamen tersebut resmi ditutup. Dalam kesempatan itu pula, panitia mengumumkan untung sebanyak Rp9 miliar.

Ketua Organizing Comitte (OC) Piala Presiden 2018 Berlinton Siahaan mengatakan keuntungan tersebut diberikan kepada PSSI sebanyak Rp5 miliar. Jumlah tersebut sudah diaudit secara transparan melalui Pricewater House Coopers (PWC).

"Kami untung sembilan miliar, disumbangkan ke PSSI sebanyak lima miliar," kata Berlintoon Siahaan di Kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Sementara itu perwakilan PWC Irwan Tanudiredja mengatakan pengeluarkan selama gelaran Piala Presiden dianggap wajar. Tanpa bantuan dari pemerintah, gelaran Piala Presiden terbilang sukses.

Memang, Piala Presiden 2018 tidak menggunakan dana dari pemerintah. Mereka mengandalkan dana-dana yang dikeluarkan oleh pihak sponsor.

"Pengeluaran Piala Presiden dari awal sudah diaudit. Dari hasil audit melaporkan keuangan Piala Presiden wajar dalam laporan keuangannya," ujar Irwan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer