Rechercher dans ce blog

Friday, March 16, 2018

Jelang Lawan Jepang, Bima Panggil 24 Pemain ke Timnas U-19

Suara.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Bima Sakti panggil 24 pemain untuk menggelar persiapan jelang uji coba melawan Jepang pada 25 Maret 2018. Pemusatan latihan akan dimulai 22 hingga 26 Maret mendatang di Lapangan A ABC Senayan, Jakarta.

Laga persahabatan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Namun demikian, PSSI juga menyiapkan Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, sebagai alternatif venue pertandingan uji coba ini.

Ini merupakan uji coba pertama bagi tim berjuluk Garuda Nusantara di tahun 2018. Sekaligus perdana bagi Bima Sakti yang diplot sebagai pelatih kepala menggantikan Indra Sjafri.

"Kami sangat senang Timnas U-19 akan melawan salah satu tim kuat di Asia yakni Jepang pada tanggal 25 Maret nanti. Saya rasa ini uji coba yang bagus buat kami dan kembali untuk melihat kemajuan tim," kata Bima Sakti dalam rilis yang diterima Suara.com, Jumat (16/3/2018).

Timnas U-19 disiapkan untuk menghadapi Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-19 2018, dimana Indonesia menjadi tuan rumah di kedua ajang itu.

PSSI telah menargetkan Timnas U-19 menjadi juara di Piala AFF 2018. Sementara di turnamen Piala Asia U-19, PSSI menargetkan Timnas U-19 lolos ke semifinal demi mendapatkan tiket ke putaran final Piala Dunia U-20 tahun 2019.

Berikut Daftar 24 Pemain yang Dipanggil ke Timnas Indonesia U-19:

Kiper: Aqil Savik (Persib Bandung), Rakasurya Handika (PPLP Jateng), Gianluca Rossy (Asprov Jateng)

Belakang: Rachmat Irianto (Persebaya), Nurhidayat Haris (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Asprov Bali), Rifad Marasabessy (Madura United), Julyanto Pratama (Ragunan), Dedi Tri Maulana (Persis Solo), Firza Andika (PSMS Medan), Irsan Lestaluhu (Madura United)

Tengah: Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Muhammad Luthfi (Mitra Kukar), Muhammad Iqbal (Asprov Sumbar), Asnawi Mangkualam (PSM Makassar), Toldo Rivaldo (Persipura Jayapura), Egy Maulana (Lechia Gandsk), Resky Fandi (Asprov Sulbar), Witan Sulaeman (Ragunan), Feby Eka Putra (Bali United), Aji Kusuma (Akademi Tiga Naga), Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC)

Depan: Rafli Mursalim (Mitra Kukar), Hanis Saghara (Bali United)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer