Rechercher dans ce blog

Thursday, March 15, 2018

Kalah Mutlak 1-8 dari Bayern, Ini Alibi Pelatih Besiktas

Suara.com - Raksasa Turki, Besiktas benar-benar luluh lantak di fase 16 besar Liga Champions 2017/2018. Besiktas keok dengan agregat 1-8 usai kalah di kandang sendiri dengan skor 1-3 dini hari tadi pada leg kedua.

Meski kalah secara mutlak, pelatih Besiktas Senol Gunes mengklaim anak asuhnya tidak kalah dari segi permainan dengan Bayern, terutama di leg kedua dini hari tadi.

Di Vodafone Stadyumu, Bayern memimpin dua bola lewat gol Thiago Alcantara di menit 18 dan bunuh diri Gokhan Gonul di awal babak kedua.

Sandro Wagner lantas mencatatakan namanya di papan skor jelang bubaran dan membuat Bayern unggul 3-1. Kekalahan dari Bayern sekaligus menjadi kekalahan perdana Besiktas di kandang sendiri di pentas Liga Champions musim ini

"Kami kalah hari ini, namun kami tidak kalah dari segi permainan. Para pemain saya sudah bekerja keras namun mereka harusnya bisa lebih berhati-hati. Saya kira itu juga yang terjadi pada leg pertama," ucap Gunes di laman resmi UEFA.

"Kami tidak ingin membicarakan soal pencapaian tidak terkalahkan di babak fase grup dan menggerutu soal eliminasi ini. Kami ingin terus bermain di tahapan ini pada edisi musim depan," urai pelatih berusia 65 tahun yang juga pernah membesut Timnas Turki itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer