Rechercher dans ce blog

Monday, April 2, 2018

Begini Cara Teco Siasati Jadwal Padat Persija di Bulan Ini

Suara.com - Enam Pertandingan akan dilakoni Persija Jakarta disepanjang bulan April 2018. Selain Liga 1, fokus Macan Kemayoran terbagi ke ajang Piala AFC.

Awal April, Persija akan menghadapi PSMS Medan di pekan ketiga Liga 1, Jumat (6/4/2018). Kemudian disusul laga kontra Johor Darul Ta'zim dalam lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC, yang akan digelar 10 April mendatang.

Empat hari setelah itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan kedatangan tamu dari Pulau Kalimantan, yakni Borneo FC. Lalu, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco akan bertandang ke markas PSIS Semarang, Jumat (20/4/2018).

Kemudian, Persija harus bertandang ke Singapura untuk memainkan laga pamungkas Piala AFC melawan Tampines Rovers pada 24 April 2018. Setelah itu, Persija baru melakoni laga syarat gengsi kontra Persib Bandung pada Sabtu (28/4/2018).

"Ya kita punya enam pertandingan yang bulan ini, kita harus benar-benar hati-hari buat bikin program untuk pemain supaya tidak cedera. Buat recovery yang benar-benar, harus benar-benar liat pemain yang lebih fit, jadi siap bantu tim di setiap pertandingan," kata Teco di lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Senin (2/4/2018).

Untuk menghindari kelelahan pemain, Teco bakal melakukan rotasi. Rotasi tersebut akan mulai dilakukan saat bertandang ke markas PSMS Medan.

"Ya kita masih punya beberapa hari buat latihan, baru kita bisa lihat kondisi dari pemain, setelah kita lihat kondisi dari pemain, kita bisa diskusi sama pemain itu, terus kita bisa lihat yang paling siap buat main lawan Medan."

"Kita sudah tahu punya tiga hari persiapan setelah itu main lawan Johor, terus lawan Johor kita harus menang, kita punya poin yang sama dengan Johor. Kalau kita bisa menang lawan johor kita bisa jadi nomor satu di grup," tambah Teco.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer