Rechercher dans ce blog

Monday, April 2, 2018

Teco Anggap Laga Kontra JDT Lebih Penting Ketimbang PSMS

Suara.com - Pelatih Persija JakartaStefano Cugurra Teco menilai bahwa pertandingan melawan Johor Darul Ta'zim (JDT) pada laga lanjutan Piala AFC 2018 lebih penting ketimbang laga Liga 1 kontra PSMS Medan. Sebab, Persija akan lolos ke fase gugur Piala AFC apabila berhasil mengalahkan JDT.

Persija akan menghadapi JDT pada 10 April 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Tapi sebelum laga tersebut, Macan Kemayoran harus bertandang ke markas PSMS Medan pada Jumat (6/4/2018).

Latihan Persija Jakarta di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma (media Persija).

"Liga masih panjang, tapi kita tidak mau hilang poin. Tentunya kita butuh poin di liga di setiap pertandingan," kata Teco di lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Senin (2/4/2018).

"Tapi pasti lawan Johor lebih penting karena sekarang cuma dua pertandingan di fase grup, terus yang pertandingan lawan Johor benar-benar pertandingan penting buat menang. Karena kita nanti pertandingan terakhir lawan Tampines Rovers," pungkas Teco.

Di sepanjang bulan April, Persija akan melakoni jadwal padat. Tercacat ada enam pertandingan yang harus dilakoni oleh Ismed Sofyan dan kawan-lawan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer