Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 1, 2018

Evan Dimas: Progres Timnas U-23 saat Ini Bagus!

Suara.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas, menyatakan skuat Garuda terus memperlihatkan perkembangan positif. Pemain Selangor FA itu pun optimistis skuat Merah Putih bisa tampil maksimal di perhelatan Asian Games 2018.

Padahal, di dua laga awal Anniversary Cup 2018, Timnas Indonesia U-23 belum mampu meraih kemenangan. Hansamu Yama dan kawan-kawan dikalahkan Bahrain 0-1 dan bermain imbang tanpa gol melawan Korea Utara.

Kini, tim asuhan Luis Milla Aspas pun menjadi juru kunci klasemen dengan raihan satu poin. Meski begitu, Evan menganggap hal itu wajar lantaran lawan yang dihadapi Indonesia berbeda level.

"Progres kita sekarang sudah bagus. Memang melawan Korea Utara itu tidak mudah, tapi saya apresiasi perjuangan yang dilakukan teman-teman yang sudah bekerja keras dan mati-matian membela timnas," kata Evan.

Lebih lanjut, Evan mengatakan penyelesaian akhir masih menjadi masalah yang harus diperbaiki Timnas Indonesia. Itu terbukti dari dua laga yang dijalani sebelumnya di Anniversary Cup, tim Garuda kesulitan mencetak gol.

"Mungkin belum rezeki saja kami tidak bisa cetak gol. Semoga ke depannya kami bisa memperbaiki ini," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer