Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 1, 2018

Lawan Uzbekistan, Gavin: Lini Belakang Indonesia Jangan Lengah!

Suara.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan dalam matchday pamungkas babak fase grup Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (3/5/2018). Ini merupakan laga ketiga Indonesia di ajang tersebut.

Sebelumnya, skuat Garuda bermain imbang melawan Korea Utara dengan skor 0-0. Sementara pada pertandingan pertama, tim besutan Luis Milla kalah dari Bahrain dengan skor 0-1.

Tentu melawan Uzbekistan di laga ketiga, Indonesia ingin meraih kemenangan. Namun, hal ini tidak akan mudah karena Uzbekistan merupakan lawan yamg kuat.

Gelandang sayap Indonesia yang juga fasih bermain sebagai fullback, Gavin Kwan Adsit pun mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak lengah. Sebab, lini serang Uzbekistan sangat mematikan.

"Uzbekistan, mereka sangat kuat dalam berbagai hal. Lini belakang harus waspada atas serangan-serangan yang mereka bangun," kata Gavin.

Sejauh ini, Indonesia berada di posisi juru kunci papan klasemen. Tim asuhan Luis Milla baru mengemas satu poin dari dua laga yang telah dijalani.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer