Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Nasib Luis Milla sebagai Pelatih Indonesia Tergantung Hasil Asian Games 2018

Suara.com - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mengatakan masa depan pelatih Timnas Indonesia bakal ditentukan oleh hasil pencapaian Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018. Jika sesuai dengan target yang ditentukan, yakni menembus semifinal, bukan tidak mungkin pelatih asal Spanyol yang juga menangani timnas senior Indonesia itu bakal mendapat perpanjangan kontrak. 

Sebagaimana diketahui, kontrak Milla akan expired pada akhir Agustus ini. Selain prestasi di Asian Games, Edy menyebutkan kecocokan menjadi salah satu penilaian masa depan dari Milla. 

"Kontrak Luis Milla itu kan sampai akhir Agustus ini. Nanti kita perpanjang atau tidak diperpanjang, itu kan tergantung prestasi. Selain prestasi, kecocokan juga. Semua itu akan kami evaluasi," ucap Edy kepada awak media di Jakarta.

"Kalau diperpanjang atau tidak diperpanjang, nanti itu tergantung apa yang sudah dibikin prestasinya. Kan (semifinal Asian Games 2018) itu target. Kalau nggak ada target itu kan susah, nanti seenaknya," selorah mantan Pangkostrad itu. 

Timnas Indonesia U-23 sendiri akan memainkan laga perdananya di Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Bekasi, pada 12 Agustus mendatang. Selain lawan Taiwan, Garuda Muda juga bakal menghadapi Hong Kong, Laos, dan Palestina di babak penyisihan Grup A.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer