Rechercher dans ce blog

Saturday, September 29, 2018

Timnas Lakoni Dua Uji Coba, Bima Sakti Ingin Dongkrak Ranking FIFA

Suara.com - Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan uji coba melawan Myanmar pada 10 Oktober dan Hong Kong pada 16 Oktober 2018. Bima Sakti yang ditunjuk oleh PSSI sebagai pelatih ingin mendongkrak ranking Indonesia di klasemen FIFA.

Oleh karenanya, Bima Sakti membidik dua hasil kemenangan ddalam pertandingan tersebut. Sebanyak 22 pemain sudah disiapkan untuk melakoni dua uji coba itu.

"Myanmar dan Hong Kong merupakan tim yang bagus dan itu harus kami waspadai. Mereka punya gaya bermain yang agak berbeda," kata Bima Sakti dalam rilis yang diterima suara.com.

Saat ini Indonesia ada pada posisi 164 ranking FIFA. Tentunya, hasil kemenangan di dua laga uji coba ini diharapkan bisa menaikkan peringkat Timnas Indonesia.

"Kami berharap bisa mendapat kemenangan, sekaligus mendongkrak ranking FIFA," tambahnya.

Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Pasukan Merah Putih jelang bergulirnya Piala AFF 2018. Di ajang tersebut, timnas Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

PSSI telah menunjuk Luis Milla sebagai pelatih di turnamen itu. Namun, juru taktik asal Spanyol tersebut masih belum hadir ke Indonesia hingga saat ini. Dijadwalkan, Milla akan tiba di Indonesia pada 9 Oktober mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer