Rechercher dans ce blog

Monday, November 26, 2018

Kontra Bali United, Teco Belum Pasti Turunkan Andritany dan Riko

Suara.com - Persija Jakarta akan menjalani laga tandang kontra Bali United pada matchweek 33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018). Partai yang tentunya sangat krusial bagi Macan Kemayoran terkait asa mereka menggondol titel juara musim ini.

Pada pertandingan tersebut, Persija sendiri bak mendapat dua 'amunisi baru'. Ya, kiper Andritany Ardhiyasa dan winger Riko Simanjuntak bisa kembali memperkuat Persija, setelah Timnas Indonesia dipastikan tersingkir di fase grup pentas Piala AFF 2018.

Rencananya, kedua pemain andalan Persija tersebut akan kembali berlatih bersama skuat Macan Kemayoran sore ini di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma.

"Mereka berdua butuh istirahat, tapi rencananya balik ke latihan Rabu. Hari ini mereka sudah bergabung dengan tim, sudah konsentrasi lagi sama tim," ungkap pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra

Namun, meski keduanya merupakan pemain pilar bagi Persija, Cugurra menyebut Andritany dan Riko tidak semerta-merta bakal diturunkan sebagai starter pada laga menghadapi Bali United. Pelatih yang akrab disapa Teco itu ingin melihat dahulu kondisi keduanya di dalam latihan.

"Ya kita lihat di latihan. Waktu mereka datang di latihan, kita bisa lihat kondisi keduanya. Intinya kita lihat kondisinya dulu, tidak semerta-merta mereka bakal jadi starter," tukas Teco.

Liga 1 2018 tinggal menyisakan dua matchweek lagi, Persija dan PSM Makassar masih bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik pada musim ini. 

Persija masih berada pada posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 56 poin dari dua laga. Namun, pasukan Teco hanya berselisih satu angka saja dari PSM yang bertengger di puncak.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer