Rechercher dans ce blog

Monday, November 26, 2018

Teco: Para Pemain Persija Sangat Bernafsu untuk Jadi Juara!

Suara.com - Persija Jakarta kini tengah bersaing amat ketat dengan PSM Makassar dalam perebutan gelar juara Liga 1 2018. Berada di posisi kedua klasemen sementara, Macan Kemayoran hanya berselisih satu poin dengan PSM yang ada di puncak.

Liga 1 2018 sendiri masih menyisakan dua matchweek lagi. Tentu, kesempatan Persija untuk keluar sebagai kampiun kompetisi masih sangat besar.

Persija akan bertandang ke markas Bali United pada akhir pekan ini, sebelum melakoni partai kandang kontra Mitra Kukar di pekan pamungkas. 

Terkait ambisi juara Persija, pelatih Stefano Cugurra mengakui jika anak-anak asuhannya amat sangat bersemangat untuk bisa jadi jawara.

Menurut pelatih yang akrab disapa Teco itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan sama sekali tidak terganggu dengan pressure yang ada di periode krusial nan genting ini. 

"Pasti mereka (para pemain Persija) percaya diri untuk jadi juara. Mereka sangat bersemangat dan terpengaruh pressure," sesumbar Teco.

"Tim sudah kerja sangat bagus di tahun ini, dari awal musim sampai sekarang kita sesuai target, atau (bahkan) lebih bagus dari target dari manajemen di semua konpetisi. Di Piala Presiden (2018) kita cuma target lolos dari grup, tapi kita bisa juara," celoteh pelatih asal Brasil tersebut. 

"Di Piala AFC (2018) juga sama. Kita hanya target lolos grup, tapi kita bisa selesai nomor tiga di zona Asia Tenggara. Terus di liga juga kita punya target di posisi lima besar, tapi kita sekarang ada di nomor dua. Jadi, lebih bagus dari target yang dibuat manajemen," terangnya. 

Teco pun kembali menegaskan jika para penggawa Persija memiliki motivasi berlipat untuk menjadi juara Liga 1 2018. Kerja keras di dalam latihan terus ditunjukkan oleh Marko Simic dan kolega. 

"Pasti setiap pemain punya kepercayaan diri tinggi, punya motivasi. Kamu lihat sendiri hari ini ada hujan, lapangan (latihan di PS AU, Halim) tidak terlalu bagus. Tapi tidak ada pemain yang mau berhenti atau malas di latihan, semua mau kerja keras," pungkas Teco.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer