Rechercher dans ce blog

Friday, November 30, 2018

PSSI Amini Rencana Kemenpora Bawa Kasus Pengaturan Skor ke Ranah Hukum

Suara.com - Sekretaris jenderal PSSI Ratu Tisha Destria mengamini rencana Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk membawa kasus match-fixing atau pengaturan skor ke ranah hukum.

Dalam beberapa hari terakhir, pengaturan skor menjadi buah bibir. Kasus tersebut mencuat setelah manajer Madura FC Januar Herwanto membeberkan pelaku pengatur skor tersebut.

Nama anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hidayat keluar dari mulut Januar dalam sebuah acara talk show yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Terkait hal itu, Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto berencana untuk membawa masalah ini ke ranah hukum, dan Tisha mengaku terbantu dengan adanya bantuan dari Kemenpora tersebut.

"Bukan hanya bersedia, tapi itu yang kami tunggu. Kerjasama yang erat antara Kemenpora dan PSSI untuk tidak hanya di satu hal yaitu development, tapi juga hal yang berbau dengan memerangi match-fixing," kata Tisha saat acara diskusi PSSI Pers di bilangan Kemang, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

"Kita lihat follow up dari Kemenpora seperti apa, tapi PSSI akan terus proses ini secara jalur sepak bola," sambungnya.

Menurut Tisha PSSI belum berkomunikasi dengan pihak Kemenpora. Namun, PSSI akan segera menindaklanjuti keinginan dari Kemenpora tersebut.

"Belum ada komunikasi langkah bersama dengan Kemenpora. Setelah ini pasti akan kita followup," pungkasnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer