Rechercher dans ce blog

Thursday, November 29, 2018

Riko Simanjuntak Dikaitkan dengan Klub Thailand, Ini Respons Bos Persija

Suara.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade angkat bicara terkait rumor yang menyebutkan jika winger andalan Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak bakal hengkang ke Liga Thailand. Gede mengaku bakal legowo melepas Riko, namun dengan catatan.

Rumor yang menyebutkan bahwa Riko tengah diminati salah satu klub Thailand memang muncul usai penampilannya bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

Namun, hingga saat ini belum diketahui secara detil klub mana yang meminati pemain bertubuh mungil tersebut.

"Kalau Riko mau dipakai orang lain (dibeli klub lain), ya boleh-boleh saja. Apalagi ini klub luar negeri. Tapi kan harus berbicara dulu kepada saya," kata Gede Widiade.

Sebagaimana diketahui, Riko gabung dengan Persija pada awal musim 2018. Winger berusia 26 tahun itu dikontrak selama dua musim bersama Pasukan Ibu Kota.

Riko sendiri menjelma menjadi pemain penting bagi Persija di musim ini. Riko menjadi pencatat assist terbanyak dalam tim, dengan torehan 8 assist di Liga 1 2018.

Berkat penampilan gemilangnya tersebut, Riko pun mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Sayang, kiprahnya di AFF tidak sementereng di Liga 1 bersama Persija, sebagaimana langkah Tim Merah-Putih sudah terhenti di babak fase grup.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer