Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 1, 2019

Tak Lagi Berseragam Persija, Gunawan: Berat Buat Saya

Suara.com - Setelah Rizki Darmawan, Asri Akbar, dan Renan Silva, kini giliran Gunawan Dwi Cahyo yang resmi berpisah dengan Persija Jakarta . Hal itu terungkap lewat salam perpisahan yang ditulis di akun instagram pribadinya @gunawandwicahyo13.

Dalam unggahannya tersebut, Gunawan berterima kasih kepada manajemen tim dan khususnya Jakmania yang terus mendukung dirinya bersama Macan Kemayoran.

"Rezeki semua dari Allah. Kita harus tetap syukuri itu, mungkin inilah perjalanan saya bersama Persija. Terima kasih kepada Pak Ferry Paulus (Presiden Persija) dari awal datang ke sini karena beliau. Terima kasih juga kapada Jakmania yang memberikan dukungan kepada saya," tulis Gunawan.

"Mungkin berat buat saya, tapi inilah yang dikasih sama Allah. Mungkin Allah punya rencana lain buat saya. Buat manajemen dan Jakmania saya minta maaf sebesar-besarnya, mungkin hanya ini yang bisa saya berikan selama di Persija."

"Semoga suatu saat Allah kasih rezeki kembali ke Persija. Buat Persija terima kasih, semoga bisa sukses ke depannya," tutupnya.

Sebagai pemain belakang, Gunawan memang jarang mendapat kesempatan bermain. Pemain berusia 29 tahun itu kalah bersaing dengan Maman abdurrahman serta Jaimerson Xavier di musim lalu.

Belum lagi, kedatangan Ryuji Utomo yang membuat posisi Gunawan semakin terpinggirkan. Tercatat, Gunawan hanya tampil sebanyak 10 kali di Liga 1 2018 dan hanya membuat satu assist.

Gunawan menjadi pemain ke empat yang mengumunkan perpisahannya dengan Macan Kemayoran. Rencananya, pada 4 Januari mendatang manajemen Persija akan mengumumkan pemain lain yang tidak akan diberikan perpanjangan kontrak.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer