Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 5, 2019

Belum Pikirkan PSG, Ander Herrera Fokus pada Laga Kontra Fulham

Suara.com - Gelandang enerjik Manchester United , Ander Herrera mengaku belum memikirkan soal duel akbar kontra Paris Saint-Germain ( PSG ) di Liga Champions . Ia ingin fokus dulu pada laga kontra Fulham .

Seperti diketahui, Man United dijadwalkan menjamu PSG di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB mendatang.

Meski demikian, sebelum itu Man United akan sowan dulu ke markas Fulham, Craven Cottage dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019, Sabtu (9/2/2019) malam WIB.

Man United sendiri kini dalam momentum fantastis setelah meraih sembilan kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan Paul Pogba dan kolega belum sekalipun menelan kekalahan di bawah arahan caretaker Ole Gunnar Solskjaer.

Terlepas itu, Herrera rupanya enggan berpuas diri dan lebih memilih untuk tidak melihat posisi Man United di klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019.

"Saya tidak memaksakan diri untuk melihat itu [tabel]. Mari lewati pertandingan demi pertandingan. Saya pikir itu akan menjadi kesalahan besar jika kita berpikir jauh melebihi [laga kontra] Fulham," ucap Herrera seperti dimuat ESPN.

“Fulham adalah laga yang masif bagi kami karena saya pikir Chelsea akan melawan [Manchester] City. Jadi mari lewati pertandingan demi pertandingan, karena jika Anda kalah satu pertandingan, kemudian Anda menyesal.

“Jadi mari fokus ke Fulham, dan kemudian baru memikirkan soal PSG.”

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer