Rechercher dans ce blog

Thursday, February 7, 2019

Dewan Pembina Restui Mundurnya Para Pejabat Persija Jakarta

Suara.com - Ketua Dewan Pembina Persija Jakarta , Syafruddin buka suara terkait beberapa pejabat Macan Kemayoran yang mengundurkan diri. Menurutnya, mundurnya mereka lantaran masalah individu.

Beberapa pejabat Persija yang mundur sebut saja Direktur Utama Gede Widiade dan Chief Operation Officer Rafil Perdana . Mereka menyatakan diri mundur secara yuridis per 1 Februari 2019.

Syafruddin mengatakan tindakan yang dilakukan Gede dan kawan-kawan merupakan bentok profesionalisme. Oleh karena itu, ia pun merestuinya.

"Keprofesionalan. Mereka pamit kepada saya bahwa akan mengundurkan diri sebagai orang yang profesional menjalankan tugas ya saya restui," kata Syafruddin di Kantor Kemenpan RB di Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Syafruddin yang juga menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, berharap direksi Persija pengganti harus sama profesionalnya. Ia juga minta agar skuat Persija dan khususnya Jakmania agar tetap kompak.

"Harus profesional. Saya ini masih pembina di Persija. Sekaligus saya sampaikan kepada Persija dan Jakmania agar kompak," ia menambahkan.

"Saya pembina, saya tak terpengaruh dengan orang-orang yang mundur. Itu masalah individu, oleh karena itu saya selaku pembina menyampaikan harus semuanya profesional, utuh," pungkasnya.

Mundurnya Gede Cs tentu mengejutkan. Pasalnya, mereka banyak berjasa untuk tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Posisi Gede sebagai direktur utama digantikan oleh Kokoh Alfiat.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer