Rechercher dans ce blog

Thursday, February 7, 2019

Fabregas Berharap Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Suara.com - Cecs Fabregas mengungkapkan bahwa dirinya tahu mantan rekannya di Chelsea , Eden Hazard selalu menyukai klub Real Madrid . Namun Fabregas berharap pemain internasional Belgia ini tetap bertahan di Stamford Bridge.

Hazard telah mengungkapkan bahwa dia akan mengungkapkan akan keputusannya soal masa depannya di saat yang tepat. Pemain berusia 28 tahun itu memang kencang dikabarkan dirinya akan pindah ke Madrid.

Namun, Hazard masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2020. Mantan rekannya di Chelsea, Fabregas yang telah pindah ke AS Monaco pada Januari kemarin, tahu bahwa Hazard selalu menyukai Madrid.

Real Madrid disebut-sebut memang masih mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang bergabung ke Juventus. Namun Chelsea juga dikabarkan tidak tinggal diam dan dikabarkan siap menaikan gaji Hazard untuk tetap bertahan.

Fabregas pun tahu bahwa Hazard selalu menyukai Madrid dan selalu membicarakan klub raksasa Liga Spanyol itu. Meski demikian, Fabregas berharap Hazard dapat bertahan di Chelsea.

"Mari kita lihat apa yang dia putuskan untuk dilakukannya. Dia memiliki satu setengah tahun lagi dan dia bahagia di Chelsea, begitu juga keluarganya," kata Fabregas kepada Radio Marca.

"Tetapi pada akhirnya itu adalah keputusan yang sangat pribadi. Dia menyukai Madrid dan dia selalu mengatakannya. Mudah-mudahan dia akan memperbarui kontrak dengan Chelsea, tetapi jika tidak, dia akan selesai di Madrid pungkasnya." (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer