Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 1, 2019

Bhayangkara FC Tetap Bidik Kemenangan atas PSM pada Leg Kedua Perempatfinal

Suara.com - Bhayangkara FC bersiap melakoni laga leg kedua babak perempatfinal Piala Indonesia 2018 melawan PSM Makassar, yang akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (3/5/2019).

Bhayangkara FC bertekad kembali mengalahkan PSM di laga nanti usai meraih kemenangan di kandang sendiri pada leg pertama lalu. Hal ini diungkapkan pelatih kepala Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.

Pada leg pertama yang dihelat di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, 27 April lalu, Bhayangkara FC sukses mempermalukan PSM dengan skor 4-2.

Meski sudah mengantongi keunggulan agregat dua gol, namun The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- rupanya akan tetap ngotot meraih kemenangan pada leg kedua nanti.

"Tim Bhayangkara sudah siap dengan persiapan baik untuk pertandingan kedua besok. Semoga bisa menjadi pertandingan bagus dan seru seperti kemarin. Kami ingin menang lagi," tegas Angel Alfredo Vera dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan. 

Alfredo Vera mengungkapkan jika hampir semua pemainnya berada dalam kondisi siap tempur untuk laga esok. Mantan pelatih Persebaya itu pun menegaskan akan tetap bermain seperti biasa, meski sudah unggul dua gol. 

"Tidak ada yang absen dan kita akan main seperti biasa," tuturnya.

"Kita bawa 21 pemain, cuma Adam Alis memang masih belum pulih 100 persen dari cedera. Sedangkan Subo Seto tidak dibawa karena kemarin ada pernikahan," beber pelatih berusia 46 tahun itu.

Terkait strategi yang akan dimainkannya nanti, Alfredo Vera masih merahasiakannya. Ia ingin melihat perkembangan timnya lebih dahulu di latihan terakhir sore ini. 

"Bisa saja (perubahan strategi) karena masih ada latihan hari ini. Kita lihat bersama nanti," pungkas pelatih berdarah Argentina tersebut.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer