Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 1, 2019

PSM Ingin Ganti Kandang di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC, Ini Alasannya

Suara.com - PSM Makassar berencana akan memindahkan markas mereka di Piala AFC 2019. Perpindahan itu dilakukan agar tim berjuluk Juku Eja --julukan PSM-- bisa dekat dengan suporter. 

Sebagaimana diketahui, markas mereka di Makassar yaitu Staidon Andi Mattalatta tidak lolos verifikasi untuk Piala AFC 2019. Sehingga, PSM menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor untuk menjalani fase grup Piala AFC 2019.

Kini, PSM yang sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019 berencana akan pindah home base. Namun, masih belum diketahui kemana Zulham Zamrun dan kawan-kawan akan pindah. 

"Kami lihat nanti ke mana stadion yang memungkinkan. Karena menurut saya kami harus mendekatkan dengan suporter PSM," kata CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin

"Kalau ke Jakarta, dua jam penerbangan terlalu mahal biayanya apalagi tiket sekarang tidak bersahabat. Mungkin ada stadion yang kami bisa pakai apakah di Yogyakarta, atau di mana gitu," tambahnya. 

Munafri mengatakan bakal mencoba melihat stadion-stadion yang memang sudah memenuhi standar pertandingan AFC. Ia menyebutkan sudah punya beberapa kandidat stadion yang akan dipakai. 

Salah satunya adalah meminjam Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali milik klub Bali United. 

"Salah satunya kami akan mencoba melihat itu (Sadion Kapten I Wayan Dipta). Kalau baru, kan mau diverifikasi lagi dan belum tentu lolos," jelasnya. 

"Kalau ini kan (Pakansari) pernah dipakai semua. Kami akan mencari yang benar-benar bisa dan lolos verifikasi dari AFC kami akan pakai," pungkasnya. 

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer