Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 1, 2019

Dapat Kritikan Keras, Penggawa Persija Langsung Hampiri Jakmania di Vietnam

Suara.com - Penggawa Persija Jakarta mendapat kritikan keras dari suporternya, Jakmania menyusul kekalahan 1-3 dari Becamex Binh Duong pada matchday kelima Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/2019). Kritikan ditujukan kepada penggawa Persija yang tampil melempem di laga tersebut. 

Tidak hanya kekalahan itu, Jakmania juga kecewa lantaran tim kesayangannya telah mengalami kekalahan lima kali beruntun. 

Menanggapi hal tersebut, sejumlah pemain, pelatih Ivan Kolev, dan staf mendatangi Jakmania yang hadir langsung di Stadion Go Dau. Dari unggahan Channel Youtube Persija, ada percapakan antara kedua belah pihak.

"Mohon jangan marah ke pemain. Kalian harus tahu. Kami bermain setiap tiga hari. Mereka tidak robot. Kalian lihat kami hanya punya enam pemain cadangan. Tidak ada pengganti," kata Pelatih Ivan Kolev.

Kemudian, pernyataan Kolev pun ditanggapi oleh Jakmania yang ada di tribun penonton. "Manajemen kemana coach. Kalau pemain kurang kenapa tidak diambil," kata seorang The Jakmania tersebut. 

"Kami bisa buat apa sekarang. Sekarang game selesai. Besok perjalanan jauh ke Jakarta. Minggu bermain lagi. Bagaimana bisa 15 hari 5 pertandingan. Kalau itu robot, pasti rusak," Kolev menimpali. 

Tidak sampi di situ, Jakmania lainnya mengingatkan Kolev bahwa Persija Jakarta pernah mengalami kondisi serupa pada musim lalu. Namun, Pasukan Ibu Kota tetap bisa juara. 

"Tahun lalu kami bisa coach," teriaknya.

Tidak hanya itu, legenda hidup Persija Bambang Pamungkas serta kapten tim Andritany Ardhiyasa turut berbicara. Keduanya menegaskan ingin memenangi setiap pertandingan. 

"Kami tidak mau kalah lima kali. Gue bisa jamin kepada kalian semua, kami juga kecewa. Kami tahu bagaimana perjuangan Anda jauh-jauh," ujar Bambang Pamungkas. 

"Dari semua di sini, pelatih, ofisial, semua, kami pun mau menang. Kami datang ke sini, buat apa kalau untuk kalah. Setiap pertandingan kami ingin menang. Tidak ingin kalah. Untuk apa kami datang ke sini untuk kalah," Andritany menambahkan. 

Kemudian Jakmania yang hadir meminta kepada tim kesayangannya tersebut untuk bisa menang melawan Bali United di leg kedua Piala Indonesia 2018, Minggu (5/5/2019).

"Lawan Bali United harus menang. Harus menang," ungkapnya. 

Pada akhir percakapan, Andritany sebagai kapten menyatakan permohonan maaf kepada Jakmania atas rentetan hasil buruk Persija dalam lima pertandingan belakangan. Ia berjanji bersama rekan-rekannya akan tampil lebih baik lagi. 

"Terima kasih atas dukungan kalian dan kami semua meminta maaf tidak bisa menang di sini," tutup Andritany.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer