Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 1, 2019

Ini Cuitan Iker Casillas di Twitter Usai Mengalami Serangan Jantung

Suara.com - Kiper gaek FC Porto, Iker Casillas akhirnya mengungkapkan kondisnya usai mengalami serangan jantung. Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, @IkerCasillas, kiper berusia 37 tahun itu mengaku sudah "merasa kuat".

Seperti diketahui, Casillas mengalami serangan jantung ketika melakoni sesi latihan bersama skuat FC Porto dan langsung dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (2/5/2019) malam WIB.

Dikutip dari Reuters yang dilansir Antara, kubu Porto mengungkapkan jika mengatakan Casillas menderita serangan jantung "akut" dalam latihan, namun kondisinya kini sudah stabil di rumah sakit sebagaimana masalah di jantungnya "sudah bisa diatasi".

Casillas sendiri pun akhirnya mencuit sembari mengunggah foto dirinya yang tersenyum meski masih terbaring di rumah sakit.

"Segalanya di bawah kendali di sini, sangat menakutkan tapi saya merasa kuat. Terima kasih banyak untuk semua pesan-pesan Anda dan dukungan Anda."

Dukungan moril untuk mantan kiper andalan Real Madrid dan Timnas Spanyol itu pun langsung berdatangan dari para pemain dan klub sepakbola dunia, sesaat setelah kabar musibah serangan jantung ini tersiar di media.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer